Minggu, 10 Februari 2013

MWN Webhosting Yang Aman dan Stabil



PT.Master Web Network / MWN™ adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. Pendirinya adalah pelaku Internet yang telah berpengalaman sejak 1995. MWN telah berkecimpung di bidang ISP sejak 1996 dan di bidang webhosting sejak 1998.
Didalam perjalanan karir dimulai dari pertama kalinya berdiri sampai saat ini PT. Master Web Network (MWN) telah mendapatkan tanggapan yang baik dari masyarakat. Layanan MWN semakin lama semakin banyak digunakan oleh masyarakat luas yang mencangkup berbagai lapisan. Layanan MWN sangat diminati jasanya karena MWN komit untuk memberikan layanan yang terbaik untuk semua pelanggannya. Tidak hanya itu, selain MWN mengasuh beberapa komunitas terbesar, berbagai media masa pun banyak mengundang MWN untuk dijadikan bahan berita pada media-media tersebut. Mulai dari media televisi, majalah, penerbitan buku-buku komputer, seminar dan website mereka menjadikan MWN sebagai panutan suatu perusahaan web hosting yang terbaik, banyak digunakan oleh masyarakat yang mengakibatkan MWN telah diakui oleh masyarakat luas khususnya di Indonesia. Berikut ini bisa disimak beberapa liputan diantaranya:
  1. Pada awal tahun 2009, Masterweb mendapat kepercayaan untuk di wawancara sebagai nara sumber di majalan Humat Capital, untuk membahas seputar dunia Web Developer.
  2. Masterweb kembali mendapat kepercayaan untuk membangun sebuah situs web untuk Kedutaan Besar Republik Indonesia kali ini untuk Laos. Team Masterweb diundang secara resmi ke Vientiane, Laos selama 1 minggu pada bulan Juli 2008.
  3. MWN mendukung secara resmi program Indonesia Sejahtera yang dipelopori oleh Ibu Negara Ibu Ani Yudhoyono sebagai ketua SIKIB (Solideritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu).
  4. Masterweb mendapat kepercayaan untuk membangun sebuah situs web untuk Kedutaan Indonesia di Jenewa Swiss (Perutusan Tetap Republik Indonesia) untuk PBB. Team Masterweb diundang secara resmi ke Swiss Jenewa selama 2 minggui pada akhir bulan Mei 2005, untuk perihal kerjasama ini.
  5. Pada tanggal 16 Agustus 2006 MWN kembali di Undang oleh Universitas Binus dalam acara Launching BNCC untuk mahasiswa baru, dimana saat itu MWN diberi kesempatan untuk membawakan seminar dengan topik Perkembangan Dunia Web Hosting, dihadiri oleh banyak mahasiswa dan mahasiswi.
  6. Tabloid mingguan Ekonomi dan Bisnis Kontan No. 38 Tahun X 26 Juni 2006 meliput MWN dan menjadikan sebagai nara sumber pada kolom Usaha halaman 15. Membahas mengenai seputar bisnis web hosting dimana MWN saat ini merupakan perusahaan web hosting yang memberikan layanan terbaik.
  7. Di penghujung tahun 2005 MWN mengadakan undian berhadiah yaitu untuk pembelian account webhosting baru dan setiap per domain .info yang kami berikan gratis akan dimasukkan dan diikutsertakan dalam undian awal tahun 2006 berhadiah utama handphone Nokia N90.
Bila anda berminat untuk melakukan pemesanan jasa hosting silahkan langsung kunjungi MWN pada link berikut:
WWW.MASTERWEBNET.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang Baik dan Sopan yah temen!!!....